Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Kapolres Bojonegoro Safari Salat Jumat di Masjid Al-Barokah dan Salurkan Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu

Lingkaralam,com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK menggelar Safari Shalat Jumat dan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) di Masjid Al Barokah Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jumat (31/3/2023). Kegiatan ini merupakan menindaklanjuti program Polri dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bojonegoro didampingi Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Kapolsek Trucuk, AKP Supriyono, personel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas. Selain itu juga dihadiri Danramil Trucuk, Kapten Inf Ratik, Ta’mir Masjid Al Barokah, Kyai Imam Fauzi, Babinsa dan warga penerima bansos.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah bersama dengan jamaah Masjid Al Barokah.

Selesai melaksanakan Shalat Jumat Kapolres Bojonegoro di dampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Trucuk memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada Takmir dan warga penerima bansos.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan safari Jumat sekaligus penyaluran bansos ini merupakan kegiatan program Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, ada 100 paket bansos yang disalurkan.

”Hari ini kami melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Al Barokah Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk di lanjutkan dengan penyaluran paket sembako kepada Takmir dan warga kurang mampu mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Kapolres Bojonegoro menyebutkan, bahwa perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro dalam keadaan aman, kondusif. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari peran masyarakat dan tokoh agama dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas.

”Untuk itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu bersama sama bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Kapolres.

Oleh : Suyati.

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!