Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Patroli Jelang Puasa Polsek Tunjungan, Ingatkan Para Remaja Untuk Tidak Trek Trekan

Lingkaralam.com,Blora-Sudah menjadi agenda rutin Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah, setiap sore menjelang buka puasa melaksanakan patroli kepolisian.

Adapun salah satu sasaran adalah tempat berkumpulnya para remaja dan pemuda di kawasan jalan desa Tunjungan.

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Tunjungan mengimbau kepada para remaja untuk bisa tertib dalam menjaga keamanan lingkungan dan berpesan agar tidak melakukan aksi balap liar atau trek trekan.

“Kita imbau kepada adik adik remaja, agar tidak melakukan balap liar yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat. Silahkan ngabuburit tapi harus tertib,”kata Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi,SH,MH, Senin, (27/03/2023).

Selain menyasar lokasi berkumpulnya para pemuda, patroli Polsek Tunjungan juga mendatangi pasar krempyeng yang ada di kawasan simpang tiga desa Tunjungan

“Terpantau pada sore hari pasar krempyeng di simpang 3 Tunjungan ramai, untuk itulah kita lakukan patroli dan penjagaan,” tambah Kapolsek Tunjungan.

Kehadiran petugas kepolisian menjelang buka puasa mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Siti, warga desa Tunjungan. Ia mengaku senang dan lebih nyaman saat berbelanja keperluan untuk buka puasa. “Hampir setiap hari saya berkunjung ke Pasar ini guna membeli keperluan buka puasa. Dan dengan adanya polisi kami merasa lebih tenang,” kata Siti.[]

Reporter:Dewi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!