Jumat, April 12, 2024
spot_img

Hadiri Rakerpim di Surabaya, H. Munir : Semoga Bisa Menambah Wawasan untuk Diterapkan di Daerah 

Lingkaralam.com, Tuban – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, Dr. H Ahmad Munir M.Hum berharap Rakerpim) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini akan menambah wawasan untuk selanjutnya diterapkan di daerah.

“Dengan adanya Rakerpim ini bisa menambah wawasan untuk di terapkan di daerah. Tentunya ada tips-tips dari narasumber untuk menjadi bekal kita menjalankan program dengan lebih baik,” katanya.

Dijelaskannya, kehadirannya di Rakerpim ini didampingi diantaranya Kasubag TU, Moh. Qosim, Kasi Bimas Islam, Mashari, Perencana Madya, Arifin, Pranata Humas, Laidia Maryati, dan dari Penzawa diwakili staf, Mahendra. Sedang dari DWP Kemenag Tuban dihadiri Sri Juriyati Ashabul Yamin.

“Ada tujuh orang dari Kemenag Tuban, walau belum bisa semua Kepala Seksi mengikuti, semoga bisa mencari info dari paguyuban seksi masing-masing, karena undangan sudah di plot, model perwakilan,” kata H. Ahmad Munir, Selasa (07/03/2023) di Balroom lantai 20 Hotel Royal Tulip Surabaya.

Menurut keterangan dari Kemenag Tuban, di hari kedua rapat kerja pimpinan (Rakerpim) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur memberikan materi Evaluasi Realisasi Anggaran 2022 dan Penilaian Capaian IKPA tahun 2023 oleh Kepala KPPN Sidoarjo.Materi selanjutnya mengenai Strategi Percepatan Pencegahan dan Penurunan Stunting di Provinsi Jawa Timur oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

Kemudian dilanjutkan paparan tugas dan fungsi bagian tata usaha oleh Kabag TU dan tim, paparan bidang Urusan Agama Islam, paparan bidang Penerangan Agama Islam, paparan bidang Pendidikan madrasah oleh masing-masing Kepala Bidang dan Tim.

Terakhir dilanjutkan materi Peningkatan Profesionalisme SDM ASN Kementerian Agama dalam Sistem Kerja Baru dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur oleh Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI.[]

M ZAINUDDIN 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!