Senin, April 15, 2024
spot_img

Sambangi Warga Di Pos Ronda, Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Imbau Warga Waspada Tindak Kejahatan

Blora/lingkaralam.com.Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah Brigadir Edi Sudrajat melaksanakan sambang malam ke Pos Ronda yang ada di wilayah desa Cabean, Kamis, (19/01/2023) malam tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan siskamling.

Bhabinkamtibmas Brigadir Edi tidak lupa menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas pada warga yang sedang melaksanakan ronda, agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Imbauan kamtibmas disampaikan yaitu apabila yang melaksanakan pos kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya,dan melihat suatu tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cepu.

“Kita ajak warga untuk selalu waspada. Jika ada suatu hal yang mencurigakan segera laporan kepada Bhabinkamtibmas. Bisa via WA ataupun tilpon,” kata Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Cepu AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengatakan bahwa sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksamakan ronda malam sehingga bisa tercipta keamanan dan kenyamanan pada warga sedang beristirahat malam. “Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Cepu ini,” ungkap Kapolsek Cepu.[]

 

M ZAINUDDIN

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!