Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Polisi Selidiki Kasus Pekerja Tewas di Proyek Gedung SOOS Sasono Milik PPSDM Migas Cepu 

Blora , Lingkaralam.com – Polres Blora Polda Jawa Tengah menyelediki peristiwa kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggalnya salah seorang pekerja pada proyek perbaikan Gedung SOOS Sasono Suko Cepu, Kabupaten Blora Senin 29 April 2024.

Pekerja proyek bernama Nadim warga Desa Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah tewas setelah jatuh dari ketinggian 4 meter plafon Gedung SOOS Sasono Suko saat melakukan aktifitas perbaikan gedung tersebut.

Kasat Reskrim Polres Blora Polda Jawa Tengah, AKP Selamet saat dikonfirmasi ihwal permasalahan ini menyebutkan, bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam fase penyelidikan.

“Saat ini permasalahan tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Cepu. Sementara dari Reskrim Polres Blora akan melakukan asistensi terkait giat penanganan yang dilakukan Polsek Cepu,” katanya.

“Jika nanti ada perkembangan dalam penanganan permasalahan tersebut akan kita sampaikan,” imbuh AKP Selamet, Selasa (07/05/2024).

Sebelumnya, media Lingkaralam.com juga telah melakukan konfirmasi ke Polsek Cepu. Didapat informasi jika permasalahan ini sudah dilaporlam ke Polres Blora.

“Kita sudah memberitahukan kejadian ini ke Polres Blora. Selanjutnya kita akan melakukan klarifikasi ke pihak-pihak terkait,” kata Kapolsek Cepu, AKP Agus Priyo Hatmoko, Senin (6/5/2024).

Seperti diketahui, kecelakaan kerja yang menelan korban jiwa terjadi di Gedung SOOS Sasono Suko milik Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Cepu.

Seorang pekerja bernama Nadim warga Desa Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah dikabarkan tewas selagi melakukan renovasi (perawatan) Gedung SOOS Sasono.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!