Minggu, Mei 26, 2024
spot_img

Bukan : Tragedi Cinta Segi Tiga, Tapi Korban Cinta

Lingkaralam.com, Bojonegoro,- Siklus kehidupan yang penuh dengan kebohongan dan tidak pernah mengenal belas kasihan.”Mungkin seperti.Don Yuan cap garpu, ya. Musuh di udara sahabat di atas ranjang,

Dialam raya sebagai arena mencari nafkah adalah persaingan yang tak bisa dihindari. Tapi, ketika dilapangan usai, mereka kembali ke dunia nyata dan saling membutuhkan.

Dari telisik pewarta lingkaralam.com, ternyata Don Yuan cap garpu dalam waktu dekat kembali rujuk dengan mantan istrinya itu bukan datang tiba-tiba. ternyata jauh sebelumnya sudah ada pendekatan dengan anaknya, tidak menutup kemungkinan akan kembali kepada mantan istrinya, akhirnya terjadi lah CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Flamboyan rentang-renteng (jalan bareng) dengan Don Yuan cap garpu statusnya adalah duda dan janda keduanya sudah klop jika di halalkan, karena hubungan ini sudah berjalan selama 3 tahun, namun Don Yuan cap garpu lebih memilih rujuk kepada mantan istrinya. Mungkin ini musibah bagi Flamboyan.

Dasar Flamboyan yang sudah kecewa tanpa basa basi langsung mengiyakan Don Yuan cap garpu rujuk kembali dengan si mantan istrinya, Flamboyan sebenarnya rapuh tapi berusaha tegar.

Pribadi itulah yang menggiring Don Yuan cap garpu mengumbar masa dudanya dengan Flamboyan sebelum kembali dalam pelukan mantan istrinya. Nostalgia pertemanan masa jomblo di area dunia marketing membuat keduanya klop. Singkat kata, Flamboyan hooh saja ketika mahkotanya dicabik-cabik Don Yuan. Selama 3 tahun ini.

“Sudahlah, Tentu saja Flamboyan tak perlu galau. Loh? Jika pun Don Yuan cap garpo rujuk kembali kepada mantan istrinya.” Tutur orang yang ketiga, (Bersambung).

Oleh; M Zainuddin 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!