Jumat, April 12, 2024
spot_img

Luar Biasa, Perjuangan Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim Bojonegoro Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Lingkaralam.com, Bojonegoro, – Menjelang masa pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Kodim 0813 Bojonegoro melalui para Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaranya bersama Bhabinkamtibmas, terus bergerak mengawal pendistribusian logistik Pemilu di sejumlah wilayah termasuk pendistribusian ke daerah terpencil.

Salah satunya, pada Selasa (13/02/2024), Babinsa Koramil 0813-14/Tambakrejo, Sertu Wahyu Widodo, bersama anggota Polri, Satpol PP, Panwaslu Kecamatan dan PPK turut mengawal pendistribusian logistik Pemilu berupa kotak suara dan bilik suara ke TPS 26 di Dusun Ndawong Koripan RT.050 dan RT.059 RW.010 Desa Napis Kecamatan Tambakrejo.

Perjuangan tak kenal lelah, ditunjukkan petugas gabungan dari Kecamatan Tambakrejo dalam mengantarkan logistik Pemilu 2024. Dusun Ndawong Koripan Desa Napis tersebut merupakan kawasan terpencil yang jarak tempuhnya membutuhkan waktu berjam-jam. Selain itu, akses jalan pun masih sulit dilalui terutama apabila setelah diguyur hujan.

“Diperjalanan kami banyak menemui hambatan seperti menyeberangi sungai, jalan setapak yang licin dan berlumpur sehingga pendistrubusian logistik Pemilu ini kami lakukan secara estafet,” ucap Sertu Wahyu Widodo.

Dia menambahkan, sinergitas dan semangat petugas gabungan dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik ke wilayah dilakukan guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah, distribusi logistik Pemilu ini berjalan aman, lancar dan tepat waktu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman,” pungkas Sertu Wahyu Widodo.

Oleh: Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!