Jumat, April 12, 2024
spot_img

Bersama Babinsa Sukosewu, Alumni 86′ SMAN 1 Bojonegoro salurkan Bantuan Air Bersih

BOJONEGORO, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau panjang, kelompok masyarakat yang tergabung dalam Alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro angkatan tahun 1986, menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Klangkrang dan Dusun Pading Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Kamis (26/10/2023).

Dikonfirmasi, koordinator alumni 86′ SMA Negeri 1 Bojonegoro, Yoyok Kuswo, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih sebanyak 2 truck tanki yang masing-masing berkapasitas 5000 liter yang juga mendapat dukungan penuh oleh para Babinsa Kodim 0813 Bojonegoro tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga bakti sosial penyaluran bantuan 10 ribu liter air bersih kepada warga di Dusun Klangkrang dan Dusun Pading Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu yang terdampak kekeringan ini dapat menjadikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 0813-21/Sukosewu, Kapten Inf Suko Maulono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro yang sudah berkolaborasi dengan jajaran Babinsa Koramil 0813-21/Sukosewu dalam kegiatan penyaluran bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang terdampak kemarau. Menurutnya, kedua dusun tersebut masuk wilayah yang kekurangan air bersih saat kemarau, harapannya dengan bantuan itu bisa membantu untuk pemenuhan air bersih.

“Kegiatan yang dilakukan tidak hanya untuk membantu warga masyarakat yang kekurangan air bersih. Dengan aksi sosial ini juga sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya.

Oleh:Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!