Jumat, April 12, 2024
spot_img

Keseruan Emak-emak di Lomba 17-an Desa Gununganyar Tuban

TUBAN – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) sangat terasa dengan berbagai lomba di Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Berbagai lomba khas 17-an diselenggarakan oleh Media Lingkaralam.com dengan menggandeng pemuda sekitar.

“Hari ini merupakan hari kedua lomba 17-an yang kita adakan. Alhamdulillah mendapat respon dan antusiasme yang luar biasa dari warga,” kata CEO Lingkaralam.com, M. Zainuddin, Jumat (26/8/2023) malam.

Menurutnya, semarak kemerdekaan yang di inisiasi Media Lingkaralam.com dan para pemuda ini bertujuan mempererat ukhuwah Islamiyyah selain pastinya turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

” Alhamdulillah hari ini masyarakat sangat antusias sekali ikut meramaikan lomba-lomba dalam rangka 17-an ini, bahkan warga sekitar pun pada berbondong-bondong ikut menyaksikan dan meramaikan kegiatan hari ini. Terutama emak-emak begitu heboh banget dalam lomba ini,” kata dia.

“Melihat apresiasi warga yang begitu luar biasa, keringat dan lelah kita seolah terbayar. Semoga ini bisa menjadi manfaat bagi warga dan nantinya diharapkan bisa jadi agenda rutin untuk kedepannya. ” katanya.

Disebutkan. M. Zainuddin bahwa ini merupakan hari kedua lomba ini lomba melibatkan anak-anak, remaja hingga emak-emak. Semoga lomba ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan kerukunan warga masyarakat di sini.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Siti mengatakan ucapan terima kasih atas kegiatan 17-an ini.

“Semoga yang mengadakan lomba beserta semua panitianya diberikan kelancaran. Sehingga nantinya dapat mengadakan kegiatan lagi biar lingkungan kita semakin meriah dan dapat terhibur,” katanya.

Menurut sumber dari panitia lomba, puncak acara akan digelar nanti malam, tepatnya malam Minggu 26 Agustus 2023. Selain pemberian hadiah, juga akan digelar hiburan seperti musik dan lain sejenisnya.

Oleh : Tim Lingkaralam.com

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!