Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Babinsa Posramil Sekar Bojonegoro bantu Pengamanan Jalan Santai di Miyono

BOJONEGORO, – Dalam rangka memeriahkan HUT ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, ribuan masyarakat Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro turut mengikuti kegiatan Jalan Santai yang diawali dari lapangan desa setempat, Sabtu (26/08/2023).

Pelaksanaan jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Miyono tersebut, turut melibatkan sejumlah personel pengaman dari TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Sekar untuk kelancaran dan ketertiban jalanlanya kegiatan.

Selain untuk menyemarakkan HUT ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan jalan santai dilaksanakann juga dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Sekar.

Sedangkan pengamanan dilakukan sebagai salah satu upaya dari personel pengamanan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran lalu-lintas, serta memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta jalan santai maupun para pengguna jalan guna mencegah terjadinya kemacetan dan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Sehingga bisa mengantisipasi dari bahaya tertabrak kendaraan yang melintas saat jalan santai dilaksanakan,” kata Serda Budiono, ditemui dilokasi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut diantaranya Camat Sekar yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Miyono, Kasi Trantib Kecamatan Sekar dan masyarakat sekitar.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!