Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Tukang Kebun Sekolah SDN, Diduga Menjalin Hubungan Terlarang Dengan Orang Tua Murid

TUBAN – Kabar miris kembali menguncang dunia pendidikan di Kabupaten Tuban. diduga seorang tukang kebun sekolah dasar (SD) Negeri secara adminitrasi turut wilayah Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, menjalin hubungan terlarang dengan Bunga (nama samaran) orang tua siswa. Jumat (25/08/2023).

Kisah asmara hubungan cinta terlarang ini tergolong unik, karena lelaki yang tak lain adalah tetangganya sendiri. mungkin orang lain bisa geleng-geleng kepala, sebab selain itu terjadi pada salah satu oknum guru.

“Betapa kagetnya ibuk mertua ketika mendengar tukang kebun sekolah dasar (SD) Negeri mempunyai hubungan sepesial dengan anak menantunya, kabar ini sudah heboh dan sudah banyak warga yang mengerti,”Data telisik pewarta lingkaralam.com pekan lalu.

Tukang kebun tersebut bersikap santai saja, seolah sedang tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Justru,” Bunga yang panik dan pontang-panting, aib ini sudah menyebar di publik,” Tutur sejumlah warga setempat kepada pewarta.

“Jadi sekarang Bunga kembali kerumah orang tuanya dalam status pisah ranjang, Ini namanya yang untung tetap Tukang kebun tersebut, kasihan bunga sekarang dalam rumah tangganya nampak kocar kacir, sebab aib itu terlacak oleh warga masyarakat.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tuban, Abdul Rahmat, ketika di konfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat pesan singkat aplikasi whatsapp belum ada balasan.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!