Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Danposramil Sekar Bojonegoro hadiri Pelatikan Kasun Dawe Desa Bobol

BOJONEGORO, – Komandan Posramil 16/Sekar Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Joko Susanto, turut menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Dusun (Kasun) Dawe Desa Bobol dan Kaur Pelayanan Desa Bareng Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berjalan dengan khidmat ini berlangsung di Balai Desa Bobol dan Balai Desa Bareng. Kegiatan dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sekar, Perangkat Desa Bobol dan Bareng, PKK, BPD, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Bobol dan Bareng.

Dikonfirmasi, Kamis (3/8/2023), Danposramil 0813-16/Sekar, mengucapkan selamat atas dilantiknya Kasun Dawe yang baru yakni Afif Nurjayanto dan Kaur Pelayanan Desa Bareng, Suka Rahmat Wijaya. Diharapkan, perangkat desa yang baru dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya warga Dusun Dawe. Jadikan amanah ini, sebagai bentuk kehormatan dalam mengemban tugas-tugas kedepan.

“Kami juga berharap, perangkat desa yang baru dilantik bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama melayani masyarakat dengan niat tulus ikhlas,” kata Pelda Joko Susanto.

Sementara itu Kepala Desa Bobol, Saimo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja panitia pengisian perangkat desa hingga acara pelantikan berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan, perangkat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri bersama perangkat desa yang lama.

Saat ini lengkap sudah perangkat desa yang ada, dengan dilantiknya Kasun Dawe yang merupakan kepanjangan tangan dari Kepala Desa bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat setempat.

“Dan pelantikan Kasun Dawe ini merupakan hasil seleksi dari ujian pada waktu yang lalu, dengan menempatkan saudara Afif Nurjayanto meraih nilai terbaik,” pungkasnya.

Oleh: M Danial

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!