Jumat, April 12, 2024
spot_img

Cabor Renang Bupati Cup 2023, Atlet SMPN 3 Bojonegoro boyong 8 Medali

BOJONEGORO– Dalam kejuaraan Bupati Cup tahun 2023 ini, di Cabang Olahraga (Cabor) Renang, SMP Negeri 3 Bojonegoro, meraih 8 Medali. Ke 8 Medali dari Cabor renang tersebut yaitu dari gaya bebas 100 meter putri 1 medali, gaya bebas 50 meter putri 2 medali, gaya kupu kupu putri 2 medali, gaya dada putri 1 medali, serta 2 medali masing-masing renang gaya bebas 50 meter dan gaya dada 50 meter putra.

“Alhamdulillah, untuk kejuaraan piala Bupati Bojonegoro tahun ini SMPN 3 Bojonegoro meraih 8 Medali. Semua dari Cabor renang,” ucap Guru Pendamping, Julianto Budi Wibowo, S.Pd., Senin (01/08/2023).

Dia mengungkapkan, untuk cabor renang Bupati Bojonegoro Cup 2023 ini pihaknya menurunkan 3 atlit putri yaitu Denis Trisna, Almira Muffidha dan Nindya. Serta 2 Atlit putra yaitu Rasya dan Jonathan. Siswi bernama Denis Trisna mendapat juara pertama di renang gaya bebas 50 meter putri, dan juara kedua masing-masing di nomor gaya dada 50 meter dan kupu-kupu 50 meter putri.

Sedangkan siswi Almira Muffidha, mendapatkan juara kedua masing-masing di renang gaya bebas 100 meter dan 50 meter putri. Serta juara ketiga renang gaya kupu-kupu 50 meter, juga diraih oleh putri dari sorang prajurit aktif TNI Angkatan Darat tersebut.

Di kelompok usia putra, siswa SMP Negeri 3 Bojonegoro bernama Rasya, atlit yang juga merupakan putra dari salah satu anggota TNI Angkatan Darat berhasil mendapatkan juara kedua dan ketiga masing-masing renang gaya bebas 50 Meter dan renang gaya dada 50 meter.

“Kami sangat bangga terhadap siswa dan siswi yang telah berprestasi, dan meraih medali dalam Bupati Cup. Semua ini bisa diraih, karena semangat latihan dan semangat dalam bertanding. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sukses selalu untuk adik-adik SMPN 3 Bojonegoro,” pesan Julianto Budi.

Almira Muffidha, siswi kelas VIII merasa senang sekali bisa mempersembahkan medali untuk SMP Negeri 3 Bojonegoro. Persiapan pun dia lakukan sejak awal, dan keikutsertaanya dalam Bupati Bojonegoro Cup tahun 2023 ini adalah kedua kalinya.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa memberikan medali ke SMPN 3 Bojonegoro. Dan terima kasih kepada orang tua, guru dan rekan-rekan yang sudah mensupport saya. Ini memang target pribadi saya di Bupati Cup tahun 2023. Kedepanya, saya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi,” pungkasnya.

Oleh: M Danial

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!