Senin, April 15, 2024
spot_img

Sepedah Motor Adu Bodi di Jalan Raya Rengel – Plumpang

TUBAN-Akibatnya dua motor yang ditunggangi anak sekolah tabrakan di jalan raya Desa Sumberejo Kecamatan Rengel persis depan tempat praktik Dr Ida, mengakibatkan kendaraan rusak berat. Beruntung kedua penunggangnya lolos dari maut karena cuma menderita luka ringan. Keduanya juga sepakat berdamai sehingga tidak sampai bergulir ke meja hukum.

Warga dilokasi kejadian, mengatakan peristiwa laka jalan raya yang berlangsung Selasa (01/08/2023) sekitar pukul 06.30 WIB dinihari, hendaknya jadi pelajaran berharga agar lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara.karena banyak kendaraan dum truk sebab lokasi ini kawasan pertambangan.

Menurut dia, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan bermula saat sebuah motor beat nopol S 2034 EH yang dikendarai murid SMKN berinisial DW beralamat RT 02 RW 04 Desa Prambon tergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, melaju dengan pelan pelan dari arah barat atau jurusan ke sekolahan SMK Negeri Desa Punggulrejo.

Saat melintas persis di depan Rumah praktik Dr Ida mendadak sebuah sepeda motor Yamaha bernopol S 2378 IJ dikendarai warga setempat, yang nyelonong putar balik dari marka mendadak memotong jalan. Dan benturan dengan suara keras tak terhindarkan. karena pengendara motor Yamaha tidak bisa menguasai keadaan yang sangat mendadak tersebut.”Tutur beberapa orang di lokasi kejadian.

“Sepeda motor honda beat mengalami rusak berat. Kendati demikian kedua pengendaranya selamat dari maut dan tidak mengalami luka apapun. Hanya kendaraannya yang rusak parah,”Pemantauan pewarta lingkaralam.com di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Ditempat kejadian tersebut kendaraan sangat padat, karena jam anak berangkat sekolah dan kendaraan dum truk keluar masuk dari lokasi pertambagan galian C.”Tertangkap kamera pewarta lingkaralam.com dilaokasi insiden dini hari.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!