Jumat, April 12, 2024
spot_img

Bakti Kesehatan Polri, Polres Blora Terus Laksanakan Operasi Katarak

BLORA – Polda Jateng – Program Operasi Katarak Gratis dari Polres Blora terus berjalan dari awal hingga sampai saat ini, Dokkes Polres Blora bersama RSUD dr. R. Soetijono Blora rutin melaksanakan kegiatan Operasi Katarak, Kamis (27/07/2023).

Kasi Dokkes Polres Blora, dr. Irum bersama anggota sidokkes Polres Blora mendaftarkan 6 peserta operasi katarak pada hari ini.

Peserta berasal dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Blora yang sudah memenuhi kriteria, proses pendaftaran dan pemeriksaan awal dalam persiapan operasi katarak seperti mematangkan katarak dan juga ada syarat batasan umur.

“Kami mewakili Sidokkes Polres Blora mengucapkan terima kasih kepada RSUD dr. R. Soetijono yang sudah mendukung terlaksananya Program Operasi Katarak ini dari awal sampai dengan saat ini, semoga kerjasama ini dapat terus berjalan.”, ucap Dr. Kusumaningrum.

Adapun salah satu peserta Operasi Katarak hari ini bernama Sarju dari desa Klokah, Kecamatan Kunduran mengucapkan terima kasih atas adanya Program operasi katarak gratis ini, “operasi ini sangat bermanfaat untuk kami yang sudah lanjut usia dan tidak dapat melakukan pengobatan dengan kondisi ekonomi yang berada dibawah, terima kasih bapak dan ibu polisi dan petugas operasi yang sudah membantu kami.” ucapnya.

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!