Jumat, April 12, 2024
spot_img

Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Desa Bulurejo”Bandel” (Jilid ll)

TUBAN – Sebelumnya Ketua Komis 1 Bidang Pembangunan DPRD Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, Ketika masyarakat mengetahui adanya proyek yang tidak memasang papan informasi segera laporkan, kami akan mintak rekanan untuk segera di pasang, agar kita bisa bersama sama untuk mengawasi, Jumat (21/07/2023).

Namun pihak kontraktor masih banyak yang bandel, faktanya dilapangan masih ada beberapa titik pekerjaan sampai saat ini belum dipasang papan nama, padahal pekejaanya sudah hampir selesai seratus persen.

Bukan hanya sekedar papan nama, namun pekerjaannya terkesan ambur adul hal ini patut dicuriagai, kemudian parahnya lagi ketebalan matrial yang digunakan jenis hotmix diduga tidak sesuai dengan sepesifikasi teknis dalam kontrak kerja.

Anggota DPRD Tuban Mokamad Musa, ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com berjanji hari minggu akan cek lokasi bila ditemukan tidak sesuai sepesifikasi teknis kontraktor harus memperbaiki.”ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat via sms whatsapp.

Seperti yang diberitakan sebelumnya.Hasil keluhan masyarakat terkait proyek peningkatan jalan desa kontruksi aspal tersebut diantaranya papan informasi dan ketebalan bescouss, diduga tidak sesuai dengan sepesifikasi teknis dalam kontak kerja yang disepakati bersama,”Ungkapan warga setempat yang sehari hari sebagai pekerja di kontruksi jalan aspal.

“Melihat sekilas peningkatan jalan Desa yang dibiaya ABPD Kabupaten Tuban , kelihatannya saya agak sangsi. Mulai jenis batu, kemudian matrial bescouss maupun konstruksinya yang terlihat kurang kokoh, semoga saja pembangunan ini tahan lama,” kata dia.

Selain terkait spesifikasi teknik, pihak pelaksana tidak menyertakan papan pengumuman proyek sebagai bahan informasi kepada masyarakat. Begitupula dengan waktu penyelesaian pekerjaan tersebut.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!