Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Para Santri Pondok Pesantren Langitan Menyambut Jenazah KH. Abdullah Munif Marzuqi

TUBAN-Pukul 03.00 pagi pintu masuk komplek pondok pesantren (ponpes) Langitan terletak Desa Widang Kecamatan Widang, Tuban,di penuhi dengan ribuan para santri menyambut kedatangan Jenazah (K.H KH. Abdullah Munif Marzuqi) dengan lantunan ayat ayat suci al quran. Jumat (21/07/2023).

Semua para santri menyambut dengan berbaris rapi ketika mendapa aba aba kalau Jenazah (KH. Abdullah Munif Marzuqi) sudah mau sampai ke komplek pondok pesantren (ponpes) Langitan Widang Tuban, Jawa Timur.”Tutur beberapa santri.

Suasana komplek pondok pesantren (ponpes) diwarnai dengan petakziah dari luar kota hingga luar negeri, pemantauan pewarta lingkaralam.com di lokasi, poses salat jenazah dibagi sepuluh gelombang yang diikuti semua santri, alumni dan semua kiai ponpes langitan.

Seperti yang diberitakan sebeumnya.”Rencananya di makamkan jumat jam 09.00 pagi,” ungkap santri asal Lamongan yang semasa hidupnya cukup dekat dengan beliaunya.

“KH Abdullah Munif Marzuqi yang terkenal alim dan sabar jika menghadapi ribuan para santri, Kiai sepuh ini termasuk salah satu pengasuh pondok pesantren (ponpes) Langitan yang di segani (hornati).”Tutur santri lainya.

Oleh: M Danial

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!