Jumat, April 19, 2024
spot_img

Tahlil Spesial untuk “KH Abdullah Munif Marzuqi” Pengasuh Ponpes Langitan Tuban

TUBAN – Menggelar tahlil spesial.di aula pondok pesantren (ponpes) Langitan Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Jawa Timur, sebagai media mendoakan kiai sepuh salah satu pengasuh pondok pesantren Langitan, Kamis (20/07/2023).

“Tahlil yang digelar di aula komplek pondok pesantren (ponpes) Langitan di mulai pukul 18.30 malam, Tahlil sepesial ini dalam rangka menyambut kedatangan jenazah (KH Abdullah Munif Marzuqi) yang masih dalam perjalanan dari Rumah Sakit di Purwakarta, Jawa Barat.

Acara tak biasa ini digelar ribuan santri langsung di pimpin oleh KH. Hasan Gozali salah satu pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Langitan.”Kata Hasim kepada pewarta lingkaralam.com.

Tahlil dengan jamaah full seluruh santri di pesantren yang kini dihuni lebih dari 4.000 santri dari berbagai kota di Indonesia dan negara-negara Asean seperti Malaysia, Kamboja serta lainnya.” kata santri yang mengaku asal luar pulau ini.

“Rencananya di makamkan jumat jam 09.00 pagi,” ungkap santri asal Lamongan yang semasa hidupnya cukup dekat dengan beliaunya.

“KH Abdullah Munif Marzuqi yang terkenal alim dan sabar jika menghadapi ribuan para santri, Kiai sepuh ini termasuk salah satu pengasuh pondok pesantren (ponpes) Langitan yang di segani (hornati).”Tutur santri lainya.

Oleh: M Danial

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!