Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

TNI di Bojonegoro berikan Kejutan Jajaran Kepolisian di Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023

Lingkaralam.com,Bojonegoro – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro memberikan surprise kepada anggota Polri khususnya Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro di Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023. Surprise atau kejutan ini berupa nasi tumpeng dan kue tart yang dibawa langsung oleh rombongan TNI Kodim 0813 Bojonegoro ke Mapolres setempat, Senin (03/07/2023).

Kedatangan rombongan TNI ini dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto disambut langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto beserta jajaranya. Surprise diberikan, merupakan bagian dari upaya menjaga dan meningkatkan sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri.

Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023 kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya, dan pihaknya berharap sinergitas antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin solid.

“Kami keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023. Semoga TNI-Polri tetap solid, dan saling bersinergi untuk negeri,” kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI dalam hal ini bapak Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya atas ucapan Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023.

“Terima kasih bapak Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, atas surprise dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 77. Semoga TNI-Polri semakin solid dan kompak, serta sinergitas ini terus terjalin dalam meningkatkan situasi diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Selain di Polres Bojonegoro, hal yang sama juga dilakukan TNI Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan memberikan surprise berupa tumpeng dan kue tart serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023 kepada Kepolisian seluruh Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!