Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bersama Warga, Babinsa Koramil Bubulan Bojonegoro bersih-bersih Jalan Poros Kecamatan

Lingkaralam.com,Bojonegoro, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Bubulan, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama warga masyarakat Desa Cancung, Kecamatan Bubulan, melaksanakan karya bakti membersihkan kiri kanan jalan poros kecamatan antara Kecamtan Bubulan dengan Kecamatan Dander, Senin (13/03/2023).

Turut hadir pada kegiatan yang juga sebagai upaya menciptakan lingkungan yang bersih ini diantaranya perangkat Desa Cancung, Polhut Kecamatan Bubulan, Kader Nahdlatul Ulam dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Serda Yahya Choiriya, mengatakan bahwa selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan karya bakti dilaksanakan juga untuk memberikan motivasi guna menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan dengan masyarakat diwilayah binaan.

“Dengan lingkungan yang bersih dari rumput rumput yang liar, tentunya juga bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang lewat di jalan ini,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan karya bakti ini juga wujud kebersamaan serta kepedulian bersama antara TNI dan berbagai elemen masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“Harapannya kebersamaan, guyup rukun, dan semangat kegotong-royongan tetap terjaga sekaligus untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Serda Yahya Choiriya.[]

M ZAINUDDIN 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!