Rabu, April 17, 2024
spot_img

Hari Pers Nasional, Polres Bersama PWI Blora Gelar Bakti Sosial Di TPA Temurejo

Lingkaralam/Blora.Jumat, (10/02/2023) Polres Blora Polda Jawa Tengah bersinergi dengam Pemkab Blora dan para insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako kepada para pemulung yang ada di sekitar Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Temurejo,Jumat (10/02/2023) adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke – 77

“Hari ini, kami merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bersama Polres Blora berbagi dengan sesama saudara pemulung sebagai bentuk kepedulian PWI dan Polres Blora terhadap sesama.” ujar Heri Purnomo, Ketua PWI Kabupaten Blora

Hal senada juga disampaikan Kapolres Blora melalui Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA menyambut baik kegiatan Baksos PWI dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke – 77.

Menurutnya, dengan kegiatan baksos ini setidaknya bisa menyempatkan diri bersilaturahmi dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini kita lakukan salah satu bentuk kepedulian kita kepada kedua sesama manusia, tentunya dengan kita membantu akan mengurangi beban hidup mereka. Walaupun apa yang kita berikan alakadarnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi penerimanya,” ujarnya.

Ia mengaku berbangga hati karena terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Apalagi menurutnya insan pers menjadi salah satu mitra terbaik Polri,Bahkan, pihaknya akan selalu bergandengan tangan bersama rekan-rekan media .

Di kesempatan itu,Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik mengucapkan selamat menyambut hari pers nasional untuk seluruh rekan-rekan media.

Saya sangat berharap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Terima kasih saya ucapkan rekan-rekan pers. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari pers nasional dan HUT PWI yang ke – 77. Pers Bebas Demokrasi Bermartabat” ungkapnya.

Noach berharap, sinergitas para insan pers sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi yang akurat dan mitra pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.[]

RAHMAD BUDI DEWATA

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!