Senin, April 15, 2024
spot_img

Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Polres Blora Bagikan Brosur Keselamatan

Lingkaralam.com/Blora.Guna mewujudkan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Candi Tahun 2023 melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Selasa, (07/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di kawasan strategis dan jalan protokol di kabupaten Blora. Salah satunya yang dilakukan di kawasan Blok T.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan fungsi dari Polres Blora membagikan brosur dan pamflet kepada masyarakat yang melintas. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Ipda Sony Ariadi.

Untuk diketahui, Polres Blora akan melaksanakan Operasi Keselamatan selama 14 hari. Terhitung mulai hari ini hingga tanggal 20 Februari 2023 kedepan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Kabag Ops Kompol Sudarno,SH mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).

“Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas” kata Kabag Ops Polres Blora.

“Kami imbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan,” tandas Kabag Ops Polres Blora.[]

Reporter:Yati Wijaya

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!