Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Antisipasi Demam Berdarah, Petugas Gabungan Di Randublatung Blora Lakukan Fogging

Lingkaralam.com/Blora.Berbagai aktivitas dalam memberikan pelayanan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah dijalankan dalam berbagai variasi, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Bripka Mukhlisin.minggu (05/02/2023)

Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa, Tenaga Kesehatan, Kepala Desa dan Perangkat melaksanakan antisipasi potensi wabah penyakit demam berdarah akibat dari musim hujan di lokasi pemukiman warga yaitu dengan cara melakukan fogging atau pengasapan.

“Tujuan kegiatan fogging tersebut untuk mencegah menyebarnya penyakit Demam Berdarah, mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan,” kataBhabinkamtibmas.

Kegiatan fogging tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Maman.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan secara bersama sama membantu masyarakat untuk menanggulangi penyebaran penyakit Demam Berdarah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Kesehatan dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu masyarakat untuk melakukan kegiatan pengasapan atau Fogging, mudah–mudahan bisa mencegah masyarakat terjangkit Demam Berdarah,” ungkap Maman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama selalu membersihkan bak air di kamar mandi, menimbun barang bekas atau sampah plastik maupun kaleng yang dapat menampung air hujan, sehingga tidak dapat digunakan untuk sarang nyamuk.[]

Reporter:M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!