Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Bersama Babinsa, Dampingi Pelaksanaan Fogging

Blora/lingkaralam.com,Berbagai aktivitas dalam memberikan pelayanan prima dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Blora dijalankan dalam berbagai variasi, seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Munaji Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakromo Polsek Cepu, Polres Blora, Selasa, (17/01/2023).

Antisipasi potensi wabah penyakit saat memasuki musim penghujan di lokasi pemukiman warga. Bripka Munaji bersama Babinsa Koramil Cepu mengikuti kegiatan Fogging atau pengasapan di wilayah Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu bersama-sama dengan petugas Posyandu setempat.

Tujuan kegiatan fogging tersebut untuk mencegah menyebarnya penyakit demam berdarah, mengingat intensitas hujan yang tinggi saat ini.

Kegiatan fogging tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya Sukiran, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan secara bersama sama membantu masyarakat untuk menanggulangi penyebaran penyakit demam berdarah di wilayah kelurahan Tambakromo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada petugas terkait yang telah membantu masyarakat untuk melakukan kegiatan pengasapan atau Fogging, mudah-mudahan bisa mencegah masyarakat terjangkit demam berdarah,” kata Sukiran.

Sementara itu Bripka Munaji menyampaikan kepada warga agar  selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama selalu membersihkan bak air di kamar mandi, menimbun barang bekas atau sampah plastik maupun kaleng yang dapat menampung air hujan, sehingga tidak dapat digunakan untuk sarang nyamuk.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cepu AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mendukung tiap program pemerintah, dalam pelayanan masyarakat, salah satunya adalah keaktifan Bhabinkamtibmas dalam mendampingi kegiatan di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas selalu kita dorong untuk aktif dalam kegiatan masyarakat, seperti hari ini, dimana dilaksanakan kegiatan fogging. Bhabinkamtibmaspun ikut membantu pelaksanaanya.” kata Kapolsek.

Sumber berita humas polres blora

Editor:Rahmat budi dewata

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!