Senin, April 15, 2024
spot_img

Berbagi Sayur Gratis, Polsek Kalitidu, Serta Memberi Edukasi Masyarakat

Lingkarlam.com, Bojonegoro – Narasi tersebut disampaikan Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri S.H.MH.M.A.P.”Jumat berkah” berbagi manfaat kepada warga masyarakat diwilayah Kalitidu pada Jumat (29/12/2023).

AKP Saefudinuri menjalin kedekatan warga dengan Polri, bertujuan untuk berbagi manfaat, mencegah gangguan kamtibmas serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan membagi sayuran gratis kepada pengunjung dipasar tradisional kalitidu ini juga sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga. Juga memberikan edukasi seputar kamtbmas kepada warga,” katanya.

Dia mengimbuhkan, kegiatan ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kalitidu baik di objek pasar tradisional maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.serta media curhat para ibu ibu menerima sayur gratis.

Momen berbagi sayur gratis ini sekaligus menindak lanjuti perintah dari Bapak Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto SH,SI ,SMI. yang intinya agar warga tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama. Baik di lingkungan tempat tinggal maupun kawasan sekitarnya,

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!