Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Gaya Hidup Layang-Layang Hitam Putih Potang Panting, Terlilit Hitang

Lingkaralam.com, Tuban – kisah kehidupan sebut saja layang layang hitam putih yang beralamat di kawasan ring 1 sumur minyak Kabupaten Tuban belahan selatan, tergolong unik, meski orang lain mungkin bisa geleng-geleng kepala. Sabtu (23/12/2023).

Layang layang hitam putih dikenal perempuan yang looos suka musik dan pesta, dia mengaku janda dan bersikap santai drama ini untuk meyakinkan semua orang, padahal ia sedang panik dan pontang pantingan, karena belum cerai secara resmi,”Telusur pewarta lingkaralam.com pekan lalu.

Sebut saja falombiyan cap garpu sang suami layang layang hitam putih mengatakan kepada pewarta lingkaralam.com, tidak berkutik mau gimana lagi binggung, karena belum mengajukan cerai, yang menyakitkan lagi adalah surat nikah tersebut di buat jaminan koprasi hingga saat ini,”kata dia.

Siklus kehidupan yang penuh dengan persaingan dan tidak pernah mengenal belas kasihan. Drama sebagai arena mencari cuan, karena persaingan gaya hidup yang tak bisa dihindari. ketika di atas panggung,

Padahal usai dan lampu-lampu dimatikan, mereka kembali ke dunia nyata, namun dia belum siap menerima kenyataan, akhirnya memainkan drama mengaku bersetatus janda,

Selain mengaku janda, dia terlilit utang koprasi mingguan karena mengikuti gaya hidup ala yess, kemudian layang layang hitam putih juga dimanfaatkan beberapa laki laki.(Bersambung)

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!