Jumat, April 19, 2024
spot_img

Klarifikasi PIhak SDN Gununganyar Ihwal Dugaan Perselingkuhan di Internalnya, Kepsek : Semua Berita Tak Benar

TUBAN – Sehubungan dengan pemuatan artikel mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan Guru dan pembantu sekolah di SD Negeri Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, maka media ini memberikan hak jawab kepada pihak sekolah untuk klarifikasi ihwal permasalahan tersebut.

Kepala Sekolah SD Negeri Gununganyar, Kuntinah, S.Pd mewakili semua elemen sekolah menyebutkan, bahwa isu dugaan adanya permasalahan perselingkuhan yang melibatkan guru maupun pembantu sekolah meruoakan berita yang tidak benar.

“Mewakili seluruh elemen SDN Gununganyar diantaranya guru, komite dan wali murid menyatakan, bahwa berdasarkan berita yang ditayangkan, bahwa berita itu tidak benar. Mulai berita ke 1,2,3 maupun 4 yang di-posting tidak benar sama sekali,” kata Kuntinah, Jumat (1/9/2023).

Begitupula salah seorang Guru di SDN Gununganyar, yakni Mukti yang namanya termuat dalam pemberitaan tersebut memberikan klarifikasinya, bahwa terkait isu adanya perselingkuhan yang melibatkan dirinya itu tidak benar.

“Berita yang di-posting itu tidak benar adanya,” katanya.

Klarifikasi ini merupakan hasil pertemuan antara pihak sekolah SDN Gununganyar dengan redaksi Lingkaralam.com.

Mewakili Media Lingkaralam.com, M. Zainuddin juga meminta maaf bila dalam pemuatan berita tersebut terdapat kesalahan.

“Atas nama Media Lingkaralam.com, saya minta maaf jika pemuatan pemberitaan kami terdapat sumber yang sekiranya kurang valid. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi redaksi,” kata M. Zainuddin.(red/tim).

 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!