Jumat, April 19, 2024
spot_img

Diduga Oknum Kades Memintak Uang Mucikari, Untuk Pengondisian

BOJONEGORO – Lokalisasi prostitusi di Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, masih terus berjalan, pekan lalu ada salah satu mucikari terjaring oprasi. Jumat (28/07/2023).

Diduga oknum kepala Desa (Kades) memanfaatkan kejadian tersebut, dengan modus akan menyelesaikan masalah dengan uang yang sangat fantastis jumlahnya Rp 33.000.000 juta kemudian yang senilai Rp 3.000.000 juta untuk kordinasi kepada Aparat Penegak Hukum (APH) .”Tutur salah satu mucikari yang namanya tidak mau di publikasikan.

Harapan mucikari mengeluarkan uang itu agar masalah ini tidak sampai ke ruangan sidang kantor Pengadilan Negeri (PN) yang beralamat Jl. Hayamwuruk No.131, Karang Pacar, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro,

Namun di sayangkan, Diduga uang tersebut masuk dalam kantong pribadi, Artinya oknum Kepala Desa memintak uang mucikari dengan cara mengatas namakan lembaga pemerintah.” Data yang dihimpun awak media.

Pemantauan awak media lokalisasi di Desa Pacing Kecamatan Sukosewu, Berkedok warung kopi biasa, Tapi di dalamnya banyak perempuan cantik dan seksi. ketika di konfirmasi awak media mengaku asal Jawa Tengah.

Kepala Desa Ketika dikonfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat via telfon aplikasi whatshapp tidak dibalas,

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!