Rabu, April 17, 2024
spot_img

Balita Tewas Terlindas Truk Molen Mixer Milik PT Surya Bengawan Sakti (SBS).

BOJONEGORO – Insiden berdarah tejadi di jalan raya lampu merah atau traffic light Pos Halte, jalan TGP, secara adminitratif turut Desa Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (24/07/2023).peristiwa ini sekitar pukul 11.00 wib.

Sejumlah saksi mata yang di lokasi tragedi, menyebutkan kecelakaan berujung maut tersebut bermula ketika Sumarno (57) yang mengendarai motor honda beat metik nopol S 5927 IM melaju pelan dari arah utara ( jembatan kali ketek) berboncengan dengan Kiroh (80) dan Faizuna Shifa Azzah (5) tahun.

Sumarno beralamat Desa Parangbatu Kecamatan Parengan kemudian Kedua pembonceng yang bernama Khiroh dan Faizuna Shifa Azzah adalah Desa Kumpulrejo, RT 03 RW 03, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban,

Sesampai di lampu merah (traffic light) honda metik bernopol S 5927 IM yang berpenumpang tiga orang tersebut berusaha mendahuli dari sisi kiri berhenti mendadak karena lampu merah akhirnya yang diboncen terpetal masuk ke roda truk molen mixer bernopol B 9552 KIN, yang disopiri Jein Key (58), warga Desa Ketileng, RT 02 RW 07 Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro.

“Tubuh kedua pembonceng tersebut langsung terlindas ban truk melon mixer yang diduga milik PT Surya Bengawan Sakti (SBS).

Korban balita yang bernama Faizuna Shifa Azzah langsung meninggal dunia di lokasi musibah. Sementara Kiroh koma karena terluka parah.larikan ke RSUD Dr Sosodoro Djatikusumo guna mendapatkan perawatan,

Oleh: M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!