Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Proyek Anggaran 3,4 Milyar di Desa Leran,Kontraktornya Gak Mengakui

Lingkaralam.com,Bojonegoro-Desa Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro,Pada tahun 2023 mendapat bantuan keuangan khusus desa (BKKD) senilai Rp 3,4 milyar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro,minggu (07/05/2023).

Mengingat keberadaan jalan ini sangat penting bagi warga yang akan beraktifitas keluar masuk serta membuat perputaran roda ekonomi bertambah lancar.

Anggaran BKKD senilai Rp 3,4 milyar di preoritaskan untuk pembangunan jalan aspal hotmix lokasi poros desa kegiatan sepanjang 2000 meter,namu sekarang di kerjakan 50 persen sepanjang 1000 meter untuk tahap pertama.”Muttabi’in Tutur Kepala desa.

Pekerjaan belum selesai terkendala karenan matrial jenis aspal Hotmix belum redy dari pabrikasinya.di perkirakan minggu depan ini semua akan selesai,”Tambahan Kepala Desa.

Lebih detailnya langsung konfirmasi aja kepada mas reza selaku pemenang lelang dengan nomer telfon 08231331XXX .”Katanya.

Reza ketika di konfirmasi pewarta lingkaralam.com lewat via sms aplikasi whatsapp.menjawab maaf mas salah sambung ,itu bukan pekerjaan saya,”Katanya.

“Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan anggaran ini harus bertanggung jawab sepenuhnya. Baik itu Pemdes maupun pihak pelaksana proyek ini, karena bicara proyek, apalagi menggunakan uang negara,[]

Moch Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!