Rabu, April 17, 2024
spot_img

Lantik Tiga Perangkat Desanya, Kades Purworejo : Semoga Menjalankan Tugas Penuh Amanah

Lingkaralam.com, Bojonegoro – Kepala Desa Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro melantik tiga perangkat desanya. Diantaranya Kasi Pelayanan, Kaur Umum dan Kepala Dusun Wonogiri Desa setempat. Pelantikan dilakukan di Balai Desa Purworejo, Rabu (29/3/2023).

Acara pelantikan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan langsung dimulai dengan upacara pelantikan perangkat desa yang baru. Diawali dengan pembacaan Petikan SK pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh

Kepala Desa Purworejo, Sakri melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada M. Ali muhtarom yang menjabat sebagai Kepala Dusun Wonogiri, Iqbal Khoirul Atok menjabat sebagai Kasi Pelayanan dan Roni Sugiarto menjabat Kepala Urusan Umum.

Dengan demikian, Pemerintah Desa
Ketiga perangkat Desa Purworejo tersebut merupakan hasil penjaringan yang prosesnya telah dilakukan sebelumnya.

Kepala Desa Purworejo, Sakri menyampaikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang dilantik dan berharap segera beradaptasi serta melakukan tugas dengan amanah.

“ Selamat kepada perangkat desa yang dilantik, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu amanah,” kata Sakri.

“Jalankan tugas sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Berikan pelayanan yang terbaik kepada warga Desa Purworejo,” katanya.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya, Kepala Desa Purworejo dan segenap perangkat desanya, BPD, LPMD, Kader PKK, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat beserta warga Desa Purworejo.

Reporter:Suyati 

 

 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!