Jumat, April 12, 2024
spot_img

Tak Puas dengan Pelayanan SPBU Jetak, Konsumen Melapor ke Dinas Perdagangan 

Lingkaralam.com/Bojonegoro – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) merupakan tempat dimana konsumen mengisi bahan bakar kendaraannya. SPBU dituntut untuk selalu memperhatikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Akan tetapi tidak semua SPBU memberikan kualitas pelayanan yang baik bagi konsumen.

Seperti halnya yang terjadi pelayanan SPBU yang berlokasi di Jalan MT. Hariyono Kelurahan Jetak, Bojonegoro. Beberapa konsumen merasa kesal dengan sisyem pelayanan yang diberikan SPBU tersebut. Seperti yang dialami Rahmad Budi Dewata warga Bojonegoro kota.

“Saya kesal dengan pelayanan operator SPBU tersebut. Sudah capek mengantri…eh malah dilayani belakangan,” katanya.

Menurut Budi, Kejadian seperti ini bukan hanya satu kali ini. Sebelumnya juga banyak pengendara lain yang mengeluh terkait pelayanannya SPBU itu.

“Bukan hanya pelayanannya saja yang jelek, bahkan kemungkinan juga terjadi kecurangan dalam pengisian bahan bakar kepada konsumen dengan mengurangi takaran BBM,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan,Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Drs Sukemi, MSi, berjanji akan menindaklanjuti laporan masyarakat ini.

“Kita akan segera menindak lanjuti informasi ini dan selanjutnya akan dilakukan tindakan jika terbukti pelayanannya tidak sesuai prosudur,” kata Sukaemi.[]

RAHMAT BUDI DEWATA

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!