Kamis, Juli 18, 2024
spot_img

Proyek Galian Gorong Gorong,Peyebabkan Kecelakaan.

Lingkaralam.com./Tuban.Akibatnya dua motor yang ditunggangi lelaki beda usia dalam tabrakan di jalan raya Desa Simo,persisnya di lokasi proyek pengalian gorong gorong dan peningkatan jalan cor beton yang didanai ABPD 2022,Selasa,(24/01/2023).

Hartono mengatakan peristiwa laka di jalan raya yang berlangsung Rabu (18/01/2023) pekan lalu sekitar pukul 8.00 pagi ,beruntung kedua pengendara lolos dari maut,Keduanya juga sepakat berdamai sehingga tidak sampai bergulir ke meja hukum.”Katanya.

Hl ini jadi pelajaran berharga agar lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara lewat jalan tersebut,karena banyak lumpur sisa dari roda mesin eksavator berserakan dilokasi itu,seharusnya dari pekerja membersikan demi keselamatan penguna jalan kususnya.”Tutur hartono.

 

Menurut dia,Dilihat kasap mata adu bodi kendaraan motor Beat street vs honda CBR penyebabnya adalah lumpur tleceran dijalan cor beton di jalan Desa Soko Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, “Ujar Hartono dilokasi kejadian pekan lalu.

Pengendara motor CBR dari arah utara tidak bisa mengendalikan kendaran terprosok,Sebab lumpur,akhirnya disruduk motor honda Beat street dari barat Pristiwa kejadianya.Hartono saat dikonnfirmasi pewarta liungkaralam.com.

“Kedua sepeda motor mengalami rusak berat. Kendati demikian kedua pengendaranya selamat dan hanya mengalami luka luka,” tutur Hartono pekan lalu.

 

Telisik pewarta lingkaralam.com Kecelakaan dilokasi proyek tersebut sering sekali faktornya adalah kurang hati hati dan waspada pengendara,sebab pembangunan jembatan,pelebaran jalan cor beton dan pengalian gorong gorong tidak ada rambo rambo K3.

 

Reporter:M Zainuddin.

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!