Selasa, September 17, 2024
spot_img

Abstraksi Dua Pemenang Lelang Proyek Nilai Fantastis di Tuban, Hanya Turun 1 Persen

Tuban, Lingkaralam.com – Beberapa lelang proyek infrastruktur yang bersumber anggaran APBD 2024 di Kabupaten Tuban banyak dimenangkan penawar yang hanya turun 1 persen dari nilai lagu.

Mengutip laman LPSE ( Layangan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Tuban, Proyek pengadaan jasa konstruksi pembangunan Gedung IPIT RSUD dr. R. Koesma Tuban dengan pagu Rp 58.678.950.000 dimenangkan PT. Anggaza Widya Ridhamulia dari Kota Surabaya dengan penawaran Rp 58.500.000.000 atau hanya turun 1 persen dari nilai pagu.

Lelang proyek pengadaan jasa konstruksi pembangunan Gedung IPIT RSUD dr. R. Koesma Tuban diikuti oleh beberapa rekanan kontraktor sebagai penawar lelang. PT. Anggaza Widya Ridhamulia Sebagai pemenang lelang dalam proyek ini merupakan penawar lelang peringkat 9 dari 10 peserta lelang yang mengajukan penawaran.

Daftar nama peserta lelang berikut penawarannya sesuai nomor urut :

Sementara Proyek Penataan Bangunan dan Lingkungan Alun-alun Tuban menpunyai pagu Rp 19 miliar. Hanya ada dua penawar dalam lelang paket tersebut.

PT. Defani Energi Indonesia dari Kota Surabaya sebagai pemenang lelang paket ini merupakan rekanan dengan penawaran peringkat kedua. Peringkat pertama dalam penawaran paket ini adalah PT. Lancarjaya Karya Abadi.

PT. Lancarjaya Karya Abadi dengan penawaran. Rp. 16.720.000.000 gugur dengan dalih tidak memenuhi persyaratan administrasi dalam Daftar isian personil manajerial yang tidak sesuai dengan dokumen pemilihan.

Sementara PT. Defani Energi Indonesia dari Surabaya yang merupakan penawar dengan peringkat kedua dengan penawaran Rp 18.808.575.309 atau hanya turun 1 persen dari nilai pagu, akhirnya ditunjuk sebagai pemenang lelang proyek ini.

Sebelumnya, Paket pekerjaan Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas SDN Bangunrejo yang mempunyai pagu Rp 382.486.059 dan pembangunan ruang laboratorium komputer SDN Bangunrejo dengan pagu Rp 206.122.000 juga dimenangkan penawar lelang yang hanya turun 1 persen.

Kedua paket yang bersumber anggaran dari DAK Pendidikan tersebut mempunyai lokasi yang sama dan dimenangkan oleh CV yang sama.(Bersambung)

Oleh : Redaksi

 

 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!