Rabu, April 17, 2024
spot_img

Jalur Singgahan – Jatirogo Minim Penerangan Lampu Jalan

TUBAN – kewaspadaan harus ditingkatkan ketika selepas di jalan raya Singgahan memasuki Kecamatan Bangilan. Banyak lampu penerangan jalan yang mati total extra hati hati saat mengaspal di jalan tersebut. Senin (07/08/2023).

Bagi pengguna jalan raya jurusan Singgahan – Jatirogo harus ekstra hati-hati, terutama saat berkendara di malam hari. Selain kondisi gelap, kondisi jalan banyak yang rusak di kawasan itu, membuat para pengguna jalan yang berkendara wajib berhati-hati.

Rata – rata lampu penerangan sepanjang jalan Singgahan sampai Jatirogo mengunakan jaringan kabel setiap tiyangnya dari PLN, karena tidak beroperasi secara mandiri dengan mengandalkan tenaga surya,

Telusur lapangan pewarta lingkaralam.com, sepanjang Jumat – Minggu (06/08/2023), lampu jalan hampir mati total sejak dari Bangilan hingga masuk Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, mati total.

Karena kondisi jalan tersebut jauh dari pemikiman warga, banyak pengguna jalan yang menduga lampu penerangan tanpa ada perawatan, padahal sudah dianggarkan untuk pemeliaraan lampu penerangan jalan,

Namun ketika hal ini ditanyakan kepada sejumlah warga di kawasan ini, mereka mengatakan lampu-lampu penerangan jalan memang sudah tidak menyala.

“Setahu saya lampu-lampu ini (penerangan jalan) sudah lama mati,” tutur sejumlah warga tanpa menyebut sejak kapan lampu-lampu jalan itu tidak berfungsi maksimal,

Kondisi sama juga terjadi ketika memasuki kawasan alas kayu jati persis di jalan raya Singgah kemudian Bangilan dan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Oleh: Redaksi

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!