Jumat, April 19, 2024
spot_img

Pupuk Kebersamaan, Kakankemenag Tuban Silaturahim dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Lingkaralan.com, Tuban – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Dr. H. Ahmad Munir, S.Hum beserta jajaran melakukan silaturrahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat. Rabu (26/4/2022). Silaturrahmi ini dalam rangka halal bihalal Isuk Fitri 1444 H.

Dalam silaturrahmi ini, Kankemenag didampingi Kasubag TU, seluruh Kepala Seksi dan Pranata Humas.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah silaturahim ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tuban Kyai Abdul Matin Jawahir, mantan Bupati Tuban Kyai Fathul Huda, Kyai Cholilurrahman dan kediaman Ketua
PCNU Kyai Damanhuri, namun beliau sedang tidak berada ditempat,” kata
H. Ahmad Munir.

Disebutkannya, siaturahmi bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara Kemenag dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kebersamaan harus tetap kita pupuk agar semakin solid dan semakin memperkuat komitmen serta menumbuhkan kerjasama yang baik,” katanya.

Menurut H. Ahmad Munir, silaturahmi dan kebersamaan diantara para tokoh agama ini jangan sampai pudar, harus tetap dipertahankan.

“Dengan silaturahmi, semoga Kemenag Tuban dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat semakin solid, semakin meningkatkan komitmen serta kerjasama yang semakin baik lagi,” kata dia.

Sebelumnya, Kakankemenag Tuban juga melakukan silaturrahmi mengawali dengan seluruh ASN di internal Kemenag Tuban.

Menurutnya H. Ahmad Munir, bahwa tidak harus seorang mitra kerja yang meminta maaf duluan dan sudah selayaknya jajaran pimpinan memberikan contoh yang baik.

“Selama 12 bulan kita berinteraksi pasti ada gesekan baik kecil maupun besar dan itu menimbulkan ketidaknyamanan, untuk itu mohon dimaafkan semua khilaf,” pungkasnya.

M. Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!