Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Terus Berlanjut, Jumat Curhat Polres Blora Kali Ini Sambangi Warga Di Desa Brumbung

Lingkaralam.com,Blora-Kegiatan Jumat Curhat Polres Blora terus berlanjut, kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di kawasan desa Brumbung Kecamatan Jepon.

Adapun lokasi kegiatan di punden desa Kalongan dukuhan Brumbung.Hadiran kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto, Kasat Intelkam AKP H. Soeparlan,SH, Kasi Humas Iptu Sugiman, dan Forkopincam Jepon serta Kepala Desa Brumbung Bapak Supardi beserta perangkat dan perwakilan warga desa Brumbung.

Kehadiran Anggota Polres Blora dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut mendapat tanggapan positif dari warga. Kepala Desa Brumbung Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Blora. “Alhamdulilah, terima kasih atas kedatangan Tim Polres Blora serta Forkopincam Jepon yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Tentunya momen ini akan kita manfaatkan untuk menyampaikan unek unek ataupun curhatan dari warga,” kata Supardi, Jumat, (24/02/2023).

Kemudian Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini adalah salah satu atensi Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH yang dilaksanakan rutin setiap Jumat.

“Sesuai atensi bapak Kapolres Blora, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari bapak Kapolri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana curhat dari masyarakat kepada kepolisian secara langsung,” ungkap Kasat Binmas.

Kasat Binmas membeberkan bahwa ada beberapa program dari Polres Blora yang khusus menyasar masyarakat secara langsung, “Diantaranya adalah program Polwan Polres Blora Peduli Stunting, Jumat Berkah, Operasi Katarak Gratis, dan juga Jumat Curhat yang saat ini dilaksanakan,” tambah Kasat Binmas.

Kasat Binmas mempersilahkan kepada warga untuk menyampaikan unek uneknya dalam kegiatan ini.

Ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh warga, diantaranya masalah isu penculikan anak, masalah hama dan pupuk pada pertanian, serta masalah keamanan lingkungan.[]

BUDI/SUCIANI

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!