Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Hari Pers Nasional,Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Berbagi Paket Sembako Harmonis

Lingkaralam.com/Bojonegoro.Insan pres,tergabung dalam komunitas,” Wartawan Bojonegoro Bersatu, Turut memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 77 Tahun 2023,Puncak acara adalah pembagian paket sembako harmonis beserta uang tunai,kamis (09/02/2023).

Hari Bono Sukarno Ketua Komunitas Wartawan Bojonegoro Bersatu mengatakan,Dalam rangkaian Kegiatan HPN tahun ini. Antara lain berbagi paket sembako harmonis berserta uang tunai,Target penerima adalah dhuafa dan anak yatim yang selama ini belum tercover bantuan dari pemerintah.

Pembagian paket sembako harmonis dor to door dimulai dari teman kita (jurnalistik) yang sudah (Alm) yaitu Reno pareno,Suwondo,Naryo, Slamet wartawan kelahiran bumi rongolawe berlambang kuda,kegiatan sialaturohim ini agenda masif bagi komunitas Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) dimulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Amaliah istri wartawan senior (Reno pareno) bertempat tinggal di Desa Kenongosari Keecamatan Soko, Tuban,terharu kedatangan insan pres silaturohmi Berbagi manfaat merawat semangat adalah komunitas Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB).”Ujar istri senior yaitu Reno pareno.

Reno pareno sudah almarhumah sekitar 3 tahun yang lalu,namun Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) masih menganggap kami bagian dari keluarnga WBB,”Tambahan amaliah.kamis (09/02/2023) siang.

Edi Santoso Seketaris Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Berkomitmen,Berbagi manfaat merawat semangat,Artinya kita sebagai insan pres bermanfaan dan memberi semangan kepada teman teman kita yang sudah almarhumah.”Ujar sekertari WBB ditengah tengah penyerahan paket sembako harmonis.

RAHMAD BUDI DEWATA.

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!