Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pengambilan Sumpah 8 Kepala KUA Di Kabupaten Tuban

Lingkaralam.com/Tuban.Sebanyak 8 Kepala KUA terhitung 1 Pebruari dikukuhkan kembali dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Ahmad Munir, di gedung PLHUT Kemenag Tuban, Rabu (01/02/2023).

Lima orang yang dikukuhkan kembali adalah Nurul Yaqin Anas Kepala KUA Kerek, Fathur Rohman Kepala KUA Soko, Moch. Rifqi Kepala KUA Tuban, Ali Mahfud Kepala KUA Jatirogo dan Kasdikin Kepala KUA Rengel.

Adapun 3 orang selain dikukuhkan kembali sebagai Kepala KUA juga rotasi. Imam Bukori Kepala KUA Semanding ke KUA Merakurak. Haris Rihandoko Kepala KUA Palang ke KUA Semanding dan Mokhamad Idris dari KUA Merakurak ke KUA Palang.

Selamat dan sukses,mutasi dan rotasi adalah hal yang wajar,” ujar Munir, Kakankemenag Tuban.

Ia mengajak kepada seluruh yang hadir untuk guyup dan rukun membangun Kemenag Tuban dengan soliditas yang tinggi. “Kemenag Tuban bisa solid karena orang-orang didalamnya, program revitalisasi KUA, mengembalikan peran KUA kembali kepada ruhnya,” ujarnya.

Munir ingin membawa perubahan dan manfaat di kabupaten Tuban. “Kalau tidak baik kritik saja, kritik yang yang membangun tidak menjatuhkan, jika seksi dengan seksi kurang baik hendaknya dikomunikasikan, antar KUA kurang baik segera jalin komunikasi,” pungkasnya. (Lai)

Reporter:Shofiatun ni’mah an’najwa

 

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!