Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Hati hati dan Kurangi Kecepatan Ada Pekerjaan Tembok Penahan Jalan

Tuban/lingkaralam.com-Pembangunan proyek cor beton tembok penahan jalan di desa Saringembat Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban yang didanai ABPD tahun 2022 belum selesai,Padahal tahun 2022 sudah lewat hampir satu bulan karena saat ini sudah memasuki bulan Januari 2023.

Picsart 01 23 02.45.15

Pekerjaan yang belum tuntas,adalah Pembangunan Tembok Penahan Jalan dengan kontruksi cor sepanjang 20 meter,Namun membahayakan pengguna jalan yang lewat,

 

Sebab tidak ada lampu penerangan jalan sampai hari ini dilokasi proyek tersebut,mulai dibangunan tembok penahan jalan dari pihak rekanan tidak memasang rambo rambo K-3 sampai hari ini.berkesan gak perduli keselamata penguna jalan, “Pengakuan warga kepada pewarta lingkaralam.com.

 

“Ini kesannya seperti dibiarkan.Sayang kan kalau sampai pengendara terjun ke dalam bisa bisa babak belur. Soalnya Jalan yang di akses ketinggianya lumayan,Jalan ini adalah satu satunya transportasi warga,” ungkap sejumlah warga Desa saringembat yang berkerumun di warung,Senin (23/01/2023) siang.

 

Pemantauan pewarta lingkaralam.com dimalam hari pekan lalu,bagi pengguna jalan berhati hati karena tidak ada lampu penerangan jalan terus tidak dipasang rambo rambo K-3 tentang keselamata pengguna jalan.

 

Pelaksana sebutanya pak sis saat dikonfirmasi pewarta lewat via sms WhatsApp membenarkan perkejaannya,bulan ini dipastikan selesai dan siap memasang rambo rambo diproyek tersebut.[]

 

Reporter:M Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!