Selasa, September 17, 2024
spot_img

Dandim Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Bojonegoro, Lingkaralam.com – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., memimpin kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci atau AKRS di Taman Makam Pahlawan (TMP) turut Jalan KH. Hasyim Asy’ari Kota Bojonegoro, Sabtu (16/08/2024) dini hari tadi.

Hadir dalam kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) ini diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, Sekda Bojonegoro, anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Danramil, Kapolsek dan Camat.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS ) tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79 tahun 2024. Selain itu juga untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam membela kemerdekaan RI dari kolonialisme serta menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan AKRS yang dilakukan tepat pada pukul 00.00 WIB ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari para prajurit TNI-Polri, Pegawai Negeri Sipil dilingkup Kodim 0813 dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, serta para pelajar.

Selaku pimpinan apel, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., membacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS). Saat kegiatan itu berlangsung, lampu di seputaran Taman Makam Pahlawan (TMP) dipadamkan.

Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) tersebut ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa.

Reporter: Sumantri

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!