Jumat, April 12, 2024
spot_img

Tak Bisa Pindah Hati, Tak Dapat Pula Pindah ke Lain Tubuh

Lingkaralam.com,Madiun-Semenjak di tinggal kerja, Sekedar menggadaikan cintanya yang dilakukan oleh Hani, begitu cewek ndeso di sebuah dusun Malang Desa Brumbun Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun,Jawa Timur.Rabu (10/05/2023).

Kisah asmara Hani yang baru saja kesandung bermasalah dengan pacarnya ini tergolong unik, meski orang lain mungkin bisa geleng-geleng kepala.sebab cintanya di gadaikan kepada orang lain.

Hani dari dulu di kenal sebagai cewek yang los. Dia penyuka musik dan pesta. Sama sekali tak memikirkan nasib suami dan anaknya. Apa lagi menyangkut urusan dengan keluarga.

Kepribadi itulah yang menggiring Hani selama berhubungan dengan pacarnya sebut saja wan, Nostalgia hubungan dengan wan, saking insetifnya kedua menolak untuk berpisah,”Data yang di himpun pewarta lingkaralam.com.

Entah siapa yang salah,Hani pamit pulang ke ndeso sebab sudah beberapa bulan ini gak pernah pulang kangen dengan keluarganya,Wan Egois dan suka bentak bentak,Akhirnya hani mengambil keputusan pergi jauh dari kehidupan wan,

Akhirnya Hani menciptakan suasana baru, ganti menejemen kehidupan dengan pasangan barunya,Dia rentang renteng dengan pasangan yang baru setiap hari,tanpa ada persoalan apa pun tiba tiba kembali kepada wan.

Tidak ada kata kata putus,Alasan Hani awalnya mengambil berkas di kawasan ngawi tanpa ada kabar,telisi pewarta lingkaralam.com,Dia menemui mantan pacarnya yang bernama wan,

Ketika pangannya bertanya alasan yang ke dua ,Saya sama bapak pergi ke daerah  bojonegoro kangen dengan arka (anaknya),setelah itu hilang tanpa ada kabar,usut punya usut kembali kepada saudara wan ikut ke jakarta, Apakah ini yang di bilang “tak bisa pindah hati,tak dapat pula pindah tubuh.[]

Moch Zainuddin

Baca juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terkini

error: Konten diproteksi!